BeritaDaerahKemanusiaanKesehatan

Keluarga Ofias Sebut Anggota DPR RI, Robert J Kardinal Malaikat Penyelamat Orang Papua

×

Keluarga Ofias Sebut Anggota DPR RI, Robert J Kardinal Malaikat Penyelamat Orang Papua

Sebarkan artikel ini
Keluarga Ofias sedang bersiap untuk berangkat ke Jogjakarta di fasilitasi Robert J Kardinal, Foto IST/TN

TEROPONGNEWS.COM, WAISAI – Anggota Komisi X DPR RI Robert J Kardinal bergerak cepat memberikan bantuan kepada balita Jeklin Ofand Ofias umur dua tahun menderita karena tidak memiliki lubang anus sejak lahir.

Kondisi balita dua tahun ini membuat kedua orang tua dan keluarga kesulitan untuk mencari fasiltas kesehatan serta biaya demi kesembuhan sang buah hati.

Kondisi serta keprihatinan keluarga berbuah hasil. Bagaiman tidak, doa dan harapan orang tua dan keluarga demi kesembuhan sang buah hati terjawab setelah Tuhan mengutus seorang malaikat Robert J Kardinal.

Kehadiran Robert J Kardinal ditengah keluarga Ofias dengan memberangkatkan pasien bersama keluarganya ke tempat yang fasiltas kesehatannya mumpuni yakni Jogjakarta di sambut baik keluarga dan kerabat.

Menurut orang tua si pasien, Robert J Kardinal benar-benar hadir bagikan malaikat penyelamat keluarga sehingga keluarga berangkat ke Jogjakarta guna anak mereka mendapatkan perawatan secara intensif. Diketahui Jeklin Ofand Ofias akan menjalani operasi di Jogjakarta difasilitasi Anggota Komisi X DPR RI Partai Golongan Karya itu.

” Saya pribadi menyampaikan terima kasih kepada Bapa Robert Kardinal yang telah memberikan bantuan kepada kami, hingga anak kami tiba di Rumah sakit Jogja, untuk melakukan operasi” ucap Orang Tua samberi memohon banyak terima kasih.

Dikatakan orang tua Pasian, Robert J Kardinal tidak perna luput dari persoalan kemanusiaan yang terjadi di atas tanah papua. Pak Robert selalu hadir apabila masalah kemanusiaan apalagi siap kesehatan.

“Setiap ada persoalan, yang menyangkut, Kesehatan, pendidikan, dan hubungan sosial lainya selalu diperhatikan oleh beliau” sambungnya dalam sebuah rilis dalam bentuk Vidia yang diterima media ini, Kamis (26/10/2023)