BeritaDaerahPEMILU 2024Politik

Ketua Tim Kemenangan MYF, Raymond Karubaba : Gerindra Harus Komitmen Dorong Kader

×

Ketua Tim Kemenangan MYF, Raymond Karubaba : Gerindra Harus Komitmen Dorong Kader

Sebarkan artikel ini
Ketua Tim Kemenangan MYF didampingi Kepala Suku Kei dan sesepuh pemuda Moi sesaat sebelum menyerahkan dokumen bakal calon wakil Walikota Sorong ke Tim Penjaringan DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat Daya, Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Ketua Tim Kemenangan Mohammad Yosan Fadirubun, Raymond Karubaba didampingi Kepala Suku Kei, Mualif Renwarin, Sesepuh Pemuda Adat Suku Moi, Yulianus Ulim, dan ribuan pendukung mendatangi Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi PBD.

Kedatangan ribuan masa pendukung yang sempat membuat jalan disekitar kilo meter 9 hingga 10 macet itu guna mendaftarkan bakal calon wakil Walikota Sorong periode 2024-2029, Muhammad Yosan Fadirubun ke DPD Partai Gerindra Papua Barat Daya.

Ketua Tim Kemenangan MYF, Raymond Karubaba mengatakan kedatangan dirinya bersama ribuan pendukung ke Partai Gerindra ibarat datang ke rumah sendiri, Pasalnya MYF merupakan kader Partai Gerindra.

“Yosan Fadirubun merupakan kader Partai ini (Partai Gerindra red), untuk itu saya mau kasih tau bahwa kita datang ke rumah kita sendiri,” kata Raymond Karubaba.

Kami datang dengan kekuatan penuh sebab kami akan mensukseskan program Presiden Indonesia terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto.

Bung RK sapaan Raymond Karubaba menjelaskan mengapa kedatangan Tim dan ribuan simpatisan ke Partai Gerindra dimana dokumen diisi didalam tikar yang terbuat dari daun yang kemudian diserahkan kepada Tim Penjaringan bakal calon Partai Gerindra.

Ribuan Pendukung Mohammad Yosan Fadirubun saat menuju Sekretariat DPD Partai Gerindra Provinsi Papua Barat Daya

Menggunakan budaya Moi bukan tanpa alasan sebab orang tua dari Mohammad Yosan Fadirubun menghabiskan waktunya untuk mengabdi di Kota Sorong. MYF sendiri kata Raymond, lahir dan besar di Kota Sorong.

“Saya ingin jelaskan mengapa kita pakai adat Moi dimana map diisi didalam tikar yang terbuat dari daun yang nantinya diserahkan kepada Tim Penjaringan Bakal calon Partai Gerindra, Saudara-saudara perlu ketahui bahwa Orang Tua dari Mohammad Yosan Fadirubun Mengabdi di tanah Moi Puluhan tahun, jadi dia bukan orang lain lagi, dia lahir dan besar di Kota Sorong,” ujar Bung RK.

Sebagai Ketua Tim, Raymond katakan Kota Sorong milik semua semua warga. Sehingga ia tegaskan kepada Partai Gerindra untuk harus memberikan support kepada kadernya yang ingin maju bakal calon wakil Walikota Sorong.

“Siapa takut siapa.? Kota ini kita punya semua, Gerindra harus komitmen dorong kader,” kata RK mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *