Berita

Ini Pesan Bupati Thaher untuk Masyarakat Malra

×

Ini Pesan Bupati Thaher untuk Masyarakat Malra

Sebarkan artikel ini
Foto bersama Bupati Malra, M. Thaher Hanubun dengan pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Malra, usai rapat paripurna istimewa, dalam rangka HUT ke-12 Kota Langgur, Senin (9/10/2023). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, MALRA – Ada sejumlah pesan penting, yang disampaikan Bupati Maluku Tenggara (Malra), M. Thaher Hanubun, saat rapat paripurna istimewa, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-12 Kota Langgur, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Malra, Senin (9/10/2023).

“Saya juga ingin menyampaikan, bahwa sesuai prediksi BMKG, musim kemarau panjang di tahun ini masih akan berlangsung sampai dengan bulan November atau awal Desember 2023. Kondisi cuaca yang panas dan kering, menimbulkan risiko, baik risiko kesehatan, maupun risiko bencana kebakaran,” kata Bupati Thaher dalam sambutannya.

Dia mengaku, baru minggu yang lalu, terjadi kebakaran di Rumah Sakit Umum Karel Sadsuitubun. Ancaman kebakaran ini cukup tinggi dan harus diantisipasi.

Dia lantas meminta, seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Malra, untuk lebih berhati-hati, dan memperhatikan dengan baik terhadap ancaman kebakaran yang ada.

Bupati Thaher juga meminta dukungan pimpinan DPRD, Forkopimda dan semua pihak, untuk ikut serta menyukseskan Festival Pesona Meti Kei (FPMK) Tahun 2023.

5127
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Rangkaian kegiatan FPMK 2023 sudah mulai berjalan, mohon dukungan dan partisipasi kita semua,” pinta Bupati Thaher.