BeritaOlahraga

Inginkan Pemuda Menjauhi Hal Negatif, Yustus Kambu, SH Bagi Sarana Olahraga di Kota Sorong

×

Inginkan Pemuda Menjauhi Hal Negatif, Yustus Kambu, SH Bagi Sarana Olahraga di Kota Sorong

Sebarkan artikel ini
Yustus Kambu Membagikan Baju Bola kepada Dumes FC Kota Sorong, Foto Ferry Kambu/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Bakal Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Papua Barat Daya Daerah Pemilihan Kota Sorong, Yustus Kambu, SH memberikan sejumlah uang dan kostum olahraga kepada team sepak bola Dubes FC Kota Sorong.

Pemberian bantuan sejumlah uang dan kostum olahraga kepada Dubes FC, di terima langsung oleh pelatih kepala Alfred Arisman Kambu, S.IP, Rabu (04/10/2023) di kediamannya KM 12 Masuk Kota Sorong.

Kostum sepak bola dan sejumlah uang yang diberikan oleh Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Papua Barat Daya Daerah Pemilihan Kota Sorong, Yustus Kambu, SH kepada Dubes FC dalam rangka mengikuti salah satu Turnamen Futsal yang direncanakan di gelar di Kota Sorong.

Yustus Kambu, SH menjelaskan bantuan yang diberikan kepada salah satu team Futsal yang berasal dari Kabupaten Maybrat mengatakan adik adik yang berasal dari maybrat dalam Team Dubes FC harus bermain dan terus berjuang agar kelak bisa menyamai pemain profesional Papua lainnya seperti Boas Salosa, Riky Kambuaya.

Sementara itu, Pelatih Dubes FC Kota Sorong, Alfred Arisman Kambu mengatakan Teamnya dibentuk untuk membina generasi muda asal Maybrat di Kota Sorong dalam bidang olahraga sepak bola.

5123
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Team ini dibentuk bertujuan membentuk generasi indonesia terlebih khusus papua agar bertumbuh dalam dunia sepak bola,” kata Sang Pelatih.

Sehingga lanjut pelatih, generasi muda yang terlibat dalam kegiatan olahraga bola laki tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif seperti miras, narkoba, pergaulan bebas, dan curanmor.

“Generasi muda kita bina agar menjauhi hal hal yang kurang baik seperti minum minuman keras, narkoba, sex bebas curanmor dan lain lain sebagainya tidak hanya itu melalu sepak bola generasi bisa saling kenal satu sama lain,” tutupnya.