BeritaDaerah

Forkopimda PPS Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Wapres ke Merauke

×

Forkopimda PPS Gelar Rapat Persiapan Kunjungan Wapres ke Merauke

Sebarkan artikel ini
Rapat persiapan Kunker RI 2 ke Merauke, Papua Selatan. Foto-Ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pj Gubernur Provinsi Papua Selatan Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST bersama pimpinan TNI,Polri dan Forkopimda mengadakan rapat koordinasi dalam rangka persiapan kunjungan kerja Wakil Presiden ke Merauke.

Pj Gubernur Apolo Safanpo, menyampaikan bahwa Wakil presiden akan tiba di Merauke pada tanggal 12 Oktober untuk peletekan batu pertama pembangunan kantor Gubernur Provinsi Papua Selatan serta peninjauan beberapa ruas jalan Salor-Merauke yang mengalami penundaan perbaikan.

“Untuk itu kita berkumpul disini akan membentuk panitia selanjutnya rencana-rencana detail akan disusun mulai dari kedatangan dan sampai saat kembalinya bapak Wapres,” ucapnya di Swissbel Hotem Merauke, Jumat (6/10/2023).

Kesempatan tersebut, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo mengatakan bahwa meski waktu kedatangan tinggal satu minggu namun daerah harus mempersiapkan secara baik agar selama kegiatan berjalan lancar.

“Saya selaku Komandan Korem 174/ATW adalah sebagai Dansatgas Pamwil VVIP di wilyah Korem 174/ATW, Kita seluruh jajaran mempunyai tugas masing-masing dalam membantu serta membackup pemerintah Provinsi Papua Selatan sehingga semua kegiatan dapat berjalan dengan aman,” katanya.

5117
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Selanjutnya Danrem mengusulkan untuk Ketua Panitia Bapak Sekda Provinsi Papua Selatan dan Bapak Kasrem 174/ATW untuk segera membentuk anggota kepanitiaan kunjugan Wapres di Kota Terpadu Mandiri (KTM) Salor.

“Kegiatan kunjungan ini saya harap jangan sampai ada minus, agar sesuai harapan kita segala kegiatan berjalan aman dan Pastikan di KTM Salor tidak ada masalah,” tutupnya.