Berita

Bupati Malra Lepas Peserta Lari dan Jalan Santai

×

Bupati Malra Lepas Peserta Lari dan Jalan Santai

Sebarkan artikel ini
Bupati Maluku Tenggara , Thaher Hanubun melepas peserta lari 10 Km dan jalan santai, yang dimulai dari Markas Kodim 1503, dan finish di Pangkalan Udara Dumatubun Langgur, Sabtu (7/10/2023). Foto-Rudy Sopaheluwakan/TN

TEROPONGNEWS.COM, MALRA – Bupati Maluku Tenggara (Malra), Thaher Hanubun melepas peserta lari 10 Km dan jalan santai, yang dimulai dari Markas Kodim 1503, dan finish di Pangkalan Udara Dumatubun Langgur, Sabtu (7/10/2023).

Lomba lari dan kegiatan jalan santai ini digelar, dalam rangka memperingati HUT TNI ke-78 tahun, dan HUT Kota Langgur yang ke-12 tahun.

Bupati Malra, Thaher Hanubun dalam arahannya sebelum melepas peserta lomba lari 10 Km, dan peserta jalan santai mengatakan, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan, dan kebugaran tubuh manusia.

“Kalau kita jarang atau tidak pernah berolahraga, maka akan muncul berbagai macam penyakit. Salah satunya adalah darah tinggi, karena jantung kurang dipacu. Untuk itu, olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan kita,” kata Bupati.

Menurutnya, kegiatan jalan lari 10 Km dan jalan santai merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Kota Langgur ke-12.

5111
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Nanti pada pukul 14.00 WIT, akan digelar karnaval budaya, menjelang pembukaan dan pencanangan kegiatan Festival Pesona Meti Kei 2023, yang puncak acaranya akan digelar pada 26 Oktober 2023 mendatang,” ujar dia.

Dia juga mengingatkan pihak bandara Langgur untuk berupaya, agar bandara Langgur bisa beroperasi setiap hari, dalam rangka menyambut tamu yang akan datang, pada puncak acara Festival Pesona Meti Kei 2023.

“Kita harus ramah dengan semua tamu yang akan hadir. Untuk itu, saya minta dukungan semua pihak, agar kegiatan Festival Pesona Meti Kei 2023 bisa berjalan dengan lancar dan aman,” pinta Bupati.