Usai Deklarasi, FBI Sebut akan Menangkan Anies-Cak Imin di Tiga Provinsi Sekaligus

Bacapres Anies Baswedan saat menghadiri acara Silahturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia (FBI), di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bakal calom presiden (Bacapres) Anies Baswedan menghadiri acara Silahturahmi dan Launching Forum Bersama Indonesia (FBI) di Ballroom Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023).

Dalam acara tersebut, bertepatan dengan deklarasi dukungan FBI terhadap pasangan bacapres Anies Baswedan dan bacawapres Muhaimin Iskandar (AMIN) di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Hari ini saya menghadiri peluncuran Forum Bersama Indonesia, relawan yang bergerak di Jabodetabek,” kata Anies kepada wartawan usai acara di Hotel Mega Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (15/9/2023).

Untuk itu, eks Gubernur DKI Jakar5a ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak FBI atas atensi dukungan yang diberikan kepada dirinya. Lalu dengan tegas, Anies menungkapkan siap bekerja sama dengan FBI untuk kemenangan dirinya pada Pilpres 2024.

“Saya sampaikan terima kasih atas dukungannya. Terima kasih telah siap kerja bersama, Insya Allah bisa menjangkau semuanya,” tegas Anies.

Sementara itu, Ketua Pembina FBI, Ma’mun Amin mengatakan bahwa FBI memastikan pihaknya akan mendukung AMIN untuk Pilpres 2024. Tak hanya itu, ia siap mengawal kemenangan pasangan bacapres dan bacawapres tersebut.

“Kami pendukung pak Anies di Jabodetabek kami Insya Allah mengawal kemenangan pak Anies jadi presiden RI,” ujar Amin.

Di sisi lain, Ketua Presidium FBI Riano P Ahmad menerangkan FBI ini terdiri dari berbagai komunitas yang berada di wilayah Jabodetabek. Oleh karena itu, dirinya secara tegas dan gamblang yakin akan memenangkan Anies-Cak Imin ditiga Provinsi sekaligus.

“Banten dan Jabar Insya Allah ini mesin sudah siap bergerak untuk memenangkan pak Anies di 3 provinsi ini,” tandasnya.

Sebagai informasi, acara tersebut turut dihadiri oleh tokoh masyarakat Betawi, tokoh lintas etnis, pengurus DPP Partai Nasdem, Ibu-ibu majelis taklim dan para pendukung Anies Baswedan.

About The Author

%d blogger menyukai ini: