BeritaPeristiwa

Muhammad Musa’ad Kukuhkan Paskibraka Provinsi Papua Barat Daya

×

Muhammad Musa’ad Kukuhkan Paskibraka Provinsi Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Sebanyak 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Papua Barat Daya tahun 2023 dikukuhkan.

Pengukuhan Paskibraka yang dilakukan oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya itu dilaksanakan di Polaris Ballroom Vega Hotel, Jln. Frans Kaisepo, Kel. Malainkedi Dist. Malaisimsa, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (15/08/2023) malam.

Pj. Gubernur Papua Barat Daya, Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang diberikan oleh pemerintah Provinsi Papua Barat Daya kepada peserta Paskibraka, sehingga dapat melaksanakan tugas untuk mengibarkan bendera pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 78 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2023.

Pj. Gubernur juga berpesan kepada peserta Paskibraka agar menunjukkan kepada pemerintah dan orang tua bahwa mereka adalah putra-putri terbaik di daerah ini yang dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta sejarah mencatat kalian merupakan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pertama kali di Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pembina dan pelatih yang telah bekerja keras mendidik serta membina peserta Paskibraka Provinsi Papua Barat Daya dalam mengemban tugas mulia ini,” pungkasnya.

5544
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.