Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaKriminalitas

Kepala Distrik Kramamongga Fakfak Tewas Usai Diserang OTK

×

Kepala Distrik Kramamongga Fakfak Tewas Usai Diserang OTK

Sebarkan artikel ini
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,FAKFAK- Kepala Distrik Kramamongga Darson Hegemur meninggal dunia usai diserang oleh Orang Tak Dikenal (OTK) , Selasa (15/8/2023) sekitar pukul 19.30 WIT.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana,S.E.,M.H. usai dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. membenarkan adanyakejadian tersebut.

Example 300x600

“Pembakaran Kantor Distrik Kramamongga Kabupaten Fakfak dan penganiayaan tersebut mengakibatkan Kepala Distrik Kramamongga Darson Hegemur kritis, dan sempat mendapatkan perawatan di RSUD Fakfak namun tidak tertolong hinggal meninggal dunia” ucap Kabid Humas, Rabu (16/8/2023).

Adam membeberkan, kronologis kejadian tersebut menurut saksi sekitar terjadi pada pukul 19.30 WIT. Pelaku yang berjumlah sekitar 25 orang yang membawa alat tajam berupa parang, tombak dan panah.

Dalam melakukan aksinya, pelaku menggunakan penutup wajah dan langsung menuju kantor Distrik Kramamongga dan melakukan pengerusakan, pembakaran kantor dan kendaraan serta menganiaya kepala distrik.

“Setelah melakukan pengerusakan, pembakaran dan penganiayaan pelaku dengan membawa sajam bergerak dengan berjalan kaki menuju lapangan Distrik sambil meneriakkan “Siapa yang berani Lapor dan melawan maka kami akan Potong” sesampainya di Lapangan pelaku melakukan pembakaran Panggung 17-an yang berada di Lapangan Distrik Kramamongga, “beberapa Adam.

Tidak berhenti sampai di situ, sambung Adam pelaku kemudian bergerak menuju ke SMP N. 4 Kramamongga dan melakukan pembakaran sekolah. Selanjutnya para pelaku melarikan diri.

“Para pelaku melakukan pengerusakan dan pembakaran bangunan kantor Distrik Kramamongga, bangunan SMP 4 Kramongga Distrik Kramamongga, 1 Unit Trek yg di bakar di depan kntr distrik, 1 Unit Mobil Pick Up, 2 unit motor matic yang terparkir di garasi distrik Kramamongga, 1 unit truck masyarakat yang melintas di depan SMP 4 Kramamongga, “pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *