BeritaPeristiwa

Kapolres Pastikan Perayaan HUT RI Ke-78 di Kabupaten Tambrauw Aman

×

Kapolres Pastikan Perayaan HUT RI Ke-78 di Kabupaten Tambrauw Aman

Sebarkan artikel ini
Kapolres Tambrauw, AKBP Bendot Dwi Prasetyo.

TEROPONGNEWS.COM, TAMBRAUW – Kapolres Tambrauw, AKBP Bendot Dwi Prasetyo memastikan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di wilayah Kabupaten Tambrauw, Papua Barat Daya aman terkendali.

Untuk memastikan agar situasi Tambrauw aman dan kondusif, pihaknya gencar melakukan patroli-patroli, pengamanan dan mengantisipasi segala macam kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

“Kita telah melakukan langkah-langkah preventif dengan cara mengimbau tokoh adat dan masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan juga terus melakukan patroli-patroli, pengamanan dan mengantisipasi segala macam kemungkinan adanya gangguan kamtibmas, ” ujarnya kepada teropongnews.com, Rabu (16/8/2023).

Selain itu, Polres Tambrauw juga sudah melakukan pengawasan di sejumlah objek vital yang memungkinkan adanya gangguan kamtibmas. Termasuk memantau gerakan pengibaran bendera selain merah putih di wilayah hukum Tambrauw.

“Kita antisipasi juga pengibaran bendera selain merah putih. Sampai saat ini, situasi kamtibmas di Kabupaten Tambrauw aman terkendali. Meski aman, Personil tetap terus melakukan patroli dan pengamanan, ” pungkasnya.

5486
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.