BeritaPress Release

Kapolres Metro Jakbar Resmikan Balai Wartawan, Media Sebagai Mitra Strategis

×

Kapolres Metro Jakbar Resmikan Balai Wartawan, Media Sebagai Mitra Strategis

Sebarkan artikel ini
Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi meresmikan balai wartawan Pokja Jakarta Barat . Ist.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M.Syahduddi meresmikan balai wartawan Pokja Jakarta Barat yang lokasinya berada dalam lingkungan Mako Polres Metro Jakarta Barat, Jum’at (25/08/2023).

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam sambutan nya, Syahduddi menyampaikan bahwa keberadaan media sebagai mitra strategis dalam mendukung dan menyebarkan informasi tentang pelaksanaan tugas Polri di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat, selain itu, acara peresmian balai wartawan dapat menjadi momentum dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan insan media

“Ini merupakan momentum dalam menjalin hubungan silaturahmi antara Polri dan insan media,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jum’at (25/08/2023).

Syahduddi, menyampaikan pentingnya hubungan yang baik antara kepolisian dan media dalam memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kantor Balai Wartawan Pokja diharapkan dapat menjadi tempat kolaborasi yang efektif antara kepolisian dan wartawan dalam menyampaikan berita yang bermanfaat,” ucapnya Acara peresmian kantor Balai Wartawan Pokja ini merupakan langkah positif dalam mempererat hubungan antara kepolisian dan media di Jakarta Barat. *TN