Kapolda Metro Jaya Serahkan Kunci Bedah Rumah Dalam Rangka Bhakti Presisi Bhayangkara Ke-77

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.Ik, MH mengunjungi kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2023).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Sebuah acara seremonial penting dalam rangka perayaan Bhakti Presisi Bhayangkara Ke-77 telah berlangsung dengan meriah di wilayah Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Kegiatan ini dirangkaikan dengan upacara penyerahan kunci rumah yang telah dibedah, menjadikannya lebih layak huni dan nyaman bagi pemiliknya.

Acara yang pimpin oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto S,IK menyampaikan bahwa seremonial ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian acara Bulan Bhakti Presisi Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023.

“Kegiatan bedah rumah ini tidak hanya mengubah kondisi fisik rumah menjadi lebih baik, tetapi juga memberikan makna mendalam dalam perayaan Hari Bhayangkara yang ke-77. Kehadiran Polri dalam membantu masyarakat menjadi bukti nyata komitmen dan peran positif Polri dalam membangun hubungan yang lebih erat dengan warga.” ucap Irjen Pol. Karyoto kepada awak media ,Selasa, (22/08/2023).

Seluruh rangkaian kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi program dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, S.Ik, MH, dan Yayasan Keren yang dimiliki oleh Bapak Jusuf Hamka.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar.” jelasnya.

Moment puncak pada acara tersebut adalah ketika Kapolda Metro Jaya dan Bapak Jusuf Hamka secara simbolis menyerahkan kunci rumah yang telah dibedah kepada Ibu Maisun, pemilik rumah yang teramat bersyukur atas bantuan tersebut.

“Saya menekankan makna kolaborasi yang terjalin antara TNI, Polri, pemerintahan, dan pengusaha dalam rangkaian acara ini, dengan harapan bahwa rumah yang telah dibedah akan menjadi tempat yang aman, nyaman, dan penuh berkah bagi Ibu Maisun dan keluarga.” paparnya.

Dengan penuh harap, seremonial penyerahan kunci bedah rumah ini menjadi awal dari kisah baru bagi Ibu Maisun dan keluarganya.

“Kita berharap rumah yang baru ini akan memberikan kebahagiaan dan kesuksesan di masa mendatang.” ungkapnya.

Perlu diketahui dalam acara tersebut turut hadir Jusuf Hamka, Ketua Yayasan Keren, Para Pejabat Utama Polda Metro Jaya, KBP. H. Ade Ary Syam Indradi S.H., S.IK., M.H, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kolonel Arh. Redinal Dewanto, Dandim Jakarta Selatan, Bapak Edi Sumantri, Wakil Walikota Jakarta Selatan, Dan banyak lagi tokoh penting dari TNI, Polri, pemerintahan, dan masyarakat setempat.

About The Author

%d blogger menyukai ini: