BeritaGaya Hidup

Ini klarifikasi Pj Bupati Sorong Soal Video Ultah Putrinya

×

Ini klarifikasi Pj Bupati Sorong Soal Video Ultah Putrinya

Sebarkan artikel ini
Pj. Bupati Sorong Yan Piet Moso. (Foto:Mega/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – -Pj Bupati Sorong Yan Piet Mosso membantah rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) anaknya di sebuah kapal pesiar.

Ia menjelaskan, video yang beredar terkait perayaan ulang tahun anaknya tidak dirayakan di kapal Pesiar, melainkan di sebuah resto yang berbentuk kapal karena dekat dengan pantai.

“Perlu saya luruskan bahwa video itu adalah acara syukuran ulang tahun anak atau putri kami yang kedua. Dia sekolah di Jakarta dan kami jarang berjumpa. Sehingga pada bulan Oktober 2022 tanggal 10 adalah hari ulang tahunnya yang ke 17 tahun,”ujarnya usai usai menerima SK Perpanjangan sebagai Pj Bupati Sorong, di Gedung L. Jitmau Kota Sorong, Kamis (24/8/2023) malam.

Sebagai orang tua, sambung Moso, sudah pasti akan merayakan hari ulang tahun anaknya sebagai ungkapan rasa syukur, apalagi ia jarang berjumpa dengan anaknya tersebut.

”Jadi itu bukan acara resepsi ulang tahun, tapi acara keluarga. Kurang lebih 13 atau 14 orang, kalau diuangkan berapa sih?. Kalau lihat di video itu kan saya pakai baju kaos oblong, ibu juga pakai pakaian yang biasa, karena memang kami hanya mau santai bersama,”terangnya.

Ia juga menegaskan bahwa sebagai pejabat bukan berarti dirinya harus memamerkan gaya hidup mewah.

“Sebagai seorang pejabat bukan berati saya harus memamerkan gaya hidup mewah. Saya dengan keluarga dari dulu hidup sederhana,”pungkasnya.