Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Ini Amanat Pj Gubernur DKI saat Pimpin Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Monas

×

Ini Amanat Pj Gubernur DKI saat Pimpin Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Monas

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono saat memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Plaza Monas Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN)
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono memimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta di Plaza Monas Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2023).

Saat upacara berlangsung, Heru memberi amanat, untuk masa mendatang kini Jakarta tengah fokus dalam memperkuat peran sebagai pusat pertumbuhan Indonesia beriringan dengan slogan Provinsi DKI Jakarta yakni ‘Sukses Jakarta Untuk Indonesia’.

Example 300x600

“Melalui hal ini kita menunjukkan komitmen dalam mendukung kemajuan Republik Indonesia,” kata Heru saat Upacara HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Plaza Monas Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (17/8/2023).

Dengan bertemakan ‘Terus Melaju Untuk Indonesia’ HUT RI ke-78 tahun ini, Heru mengajak semua insan lapisan masyarakat untuk merenung sejauh mana peran serta pembangunan Jakarta dalam kemajuam bangsa dan kesehahteraan Indonesia.

“Oleh karena itu pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus mengarahkan fokusnya pada transformasi Jakarta menjadi kota global sebagai pintu utama jaringan ekonomi dunia yang berdampak nyata pada urusan sosial dan ekonomi global,” ucap Heru.

Lebih lanjut, Heru kembali mengingatkan, dengan kemerdekaan yang telah diberikan dan selalu dirayakan bangsa Indonesia setiap tahunnya. Ia mengajak seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk terus berjuang dan bergerak maju dalam menghadapi berbagai tantangan yang akan dihadapi kedepannya.

“Dalam mewujudkannya kita perlu memperkokoh semangat gotong royong yang telah membuktikan ketangguhannya dalam menghadapi situasi krisis mulai dari penanganan pandemi covid 19 hingga menjaga pertumbuhan ekonomi dan stabilitas politik di tengah ketidakpastian global,” kata Heru memungkasi.

Sebagai informasi, upacara ini diikuti oleh para Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemprov DKI, termasuk Kepala Dinas dan Sekretaris Daerah bersama asistennya. Mereka terlihat mengenakan pakaian adat dari berbagai macam daerah.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *