BeritaPeristiwa

H. Muhammad Said Terpilih Jadi Ketua KKSS Papua Barat Daya

×

H. Muhammad Said Terpilih Jadi Ketua KKSS Papua Barat Daya

Sebarkan artikel ini
Ketua KKSS Papua Barat Daya terpilih, H.Muhammad Said. saat menerima dokumen penyusunan badan formatur pengurus wilayah KKSS Provinsi Papua Barat Daya.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua Barat menggelar Musyawarah wilayah (Muswil) I untuk mencari figur yang dapat menahkodai KKSS Papua Barat Daya.

1567
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pada Muswil yang digelar di Vega Hotel Sorong, Kamis malam (24/8/2023), H.Muhammad Said terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah KKSS Provinsi Papua Barat Daya periode 2023-2028.

H. Muhammad Said terpilih lewat hasil rembukan kedua kandidat, yakni H.Muhamad Said dan H.Abidin Bado.

Akhirnya H.Abidin Bado menyerahkan kepemimpinan pengurus wilayah KKSS Provinsi Papua Barat Daya kepada H.Muhammad Said yang juga adalah Ketua KKSS Kabupaten Raja Ampat.

Terpilih menjadi pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya, H.Muhammad Said menyampaikan terimakasih karena diberi kepercayaan untuk memimpin KKSS Papua Barat Daya.

Oleh karena itu, H.Said minta agar seluruh masyarakat KKSS Papua Barat Daya bergandengan tangan, untuk membesarkan KKSS di Papua Barat Daya.

“KKSS di Papua Barat Daya ini sangat besar, kalau dibebankan kepada saya tentunya saya tidak mampu membedakannya sendiri. Oleh karena itu saya mohon dukungan kerjasama seluruh warga KKSS, mari kita besarkan KKSS di Papua Barat Daya bersama-sama,” ujarnya.

Menurutnya, dengan terbentuknya Pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya bukan berarti, KKSS Papua Barat Daya akan memisahkan diri dari KKSS Papua Barat.

“Terbentuknya Pengurus wilayah KKSS Papua Barat Daya bukan berarti, KKSS Papua Barat Daya akan memisahkan diri dari KKSS Papua Barat KKSS Papua Barat Daya. KKSS Papua Barat adalah satu, satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan,”pungkasnya.