Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPemerintahan

Septinus Lobat Fokus 3 Hal Ini Usai Dilantik Jadi Pj. Walikota Sorong

×

Septinus Lobat Fokus 3 Hal Ini Usai Dilantik Jadi Pj. Walikota Sorong

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong Septinus Lobat beserta istri. (Foto:Mega/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Septinus Lobat resmi dilantik menjadi Penjabat (Pj) Walikota Sorong menggantikan George Yarangga.

Septinus Lobat dilantik oleh Pj. Gubernur Papua Barat Daya Muhammad Musa’ad pada Kamis, (24/8/2023) malam di Gedung L. Jitmau, Kota Sorong.

Example 300x600

Dalam wawancaranya usai pelantikan, Septinus Lobat mengatakan bahwa ada 3 program kerja prioritas yang akan dikerjakan yakni penanganan sampah, banjir, dan menurunkan angka stunting.

”Persoalan sampah menjadi fokus kami dalam satu tahun bekerja, yang kedua banjir, lalu yang ketiga adalah stunting karena stunting ini paling tinggi di Kota Sorong. Nah dari 3 isu strategis ini kami tidak tidak bisa sendiri dalam membuat program khususnya terkait dengan masalah sampah,”ujarnya.

Oleh karena itu ia memohon dukungan dari seluruh masyarakat kota Sorong, sebab kota Sorong merupakan Ibu kota provinsi Papua Barat Daya, sehingga semua pihak punya kewajiban bersama untuk membuat kota tersebut menjadi kota yang indah dan cantik.

”Saya juga sudah menyampaikan kepada ketua DPR kota Sorong agar dalam satu tahun ini kita fokus dengan 3 program tadi,”ucapnya.

Septinus menambahkan, selain 3 isu strategis tersebut, ada salah satu program prioritas nasional yang harus dikerjakan yaitu terkait investasi.

”Saya harap pihak terkait dapat memberikan kemudahan-kemudahan perizinan dan lain-lain ketika mereka ingin berinvestasi di Kota Sorong,”pungkasnya.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *