Peristiwa

Tragis, Seorang Perempuan Tewas Dihantam Truk Dalam Kondisi Hamil

×

Tragis, Seorang Perempuan Tewas Dihantam Truk Dalam Kondisi Hamil

Sebarkan artikel ini
Petugas Ambulance dan warga sekitar tengah mengevakuasi korban tewas di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (19/7/2023)(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Peristiwa kecelakaan lalu lintas menimpa pengendara motor yang tengah berboncengan dengan istri dan dua orang anaknya di Jalan Lodan Raya, Pademangan, Jakarta Utara, pada Rabu (19/7/2023).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian Sunardi mengatakan dirinya melihat korban mengendarai sepeda motor tepat di belakang laju truk dari arah Lodan menuju Ancol yang diduga menghantam motor korban dari belakang.

“Awalnya sih yang saya lihat ditabrak mobil dam truk warna putih setelah itu saya lihat jasadnya langsung di pinggir jalan udah meninggal,” kata Sunardi, Rabu (19/7/2023).

Nasib naas pun menjmpa istri korban karena nyawanya tak tertolong. Parahnya lagi kondisi istri korban saat ini tengah hamil.

Kondisi korban sedang hamil tapi kedua anaknya tidak apa-apa, cuma yang satu anaknya sempat syok yang perempuan.

Sementara itu, Sunardi menjelaskan kondisi anak dan sang suami selamat dari peristiwa maut itu.

“Kalau anak sama bapaknya selamat cuma istrinya doang yang nggak selamat,” lanjut dia.

Adapun akibat dari kecelakaan tersebut, seluruh korban tengah di bawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Semua pakai helm, hancur helmnya, udah dibawa ke RS,” kata Sunardi memungkasi.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD