Berita

Resmi Dilantik, Ketua KPU RI Minta Anggotanya Gencarkan Semangat Ritme Kerja

×

Resmi Dilantik, Ketua KPU RI Minta Anggotanya Gencarkan Semangat Ritme Kerja

Sebarkan artikel ini
Anggota KPU Kabupaten/Kota di 5 Provinsi resmi dilantik di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023)(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy’ari telah melantik anggota KPU pada 25 Kabupaten/Kota di 5 Provinsi di Gedung KPU RI, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/7/2023).

“Mari kita panjatkan puji syukur sehingga hari ini hari rabu tanggal 26 juli 2023 kita bersama-sama dapat menyaksikan pelantikan anggota KPU Kabupaten/Kota pada 25 Kabupaten/Kota di lima Provinsi,” kata Hasyim saat menyampaikan paparannya, Rabu (26/7/2023).

Hasyim meminta kepada anggota KPU yang baru dilantik untuk segera beradaptasi dengan proses dan melanisme kerja yang sudah ditetapkan.

“Kami minta kepada saudara-saudara sekalian untuk segera melakukan penyesuaian-penyesuaian dalam hal ini penuesuiaan dengan ritem kerja yang sudah berjalan,” paparnya.

Kendati demikian, Hasyim menilai tenggat waktu pelaksanaan Pemilu 2024 kian dekat. Untuk itu, kata Hasyim KPU akan menggencarkan semangat kerja kepada seluruh anggotanya.

“Namun demikian perlu diperbaharui semangat ritme kerja kita karena hitungan waktu kita semakin mendekat dengan hari pemungutan suara,” pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD