Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Gaya Hidup

Hadir di JF3 Fashion Festival, Menteri Koperasi dan UKM Yakin Produk Lokal Bisa Bersaing di Dunia

×

Hadir di JF3 Fashion Festival, Menteri Koperasi dan UKM Yakin Produk Lokal Bisa Bersaing di Dunia

Sebarkan artikel ini
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki (memegang mic) menghadiri konfrensi pers JF3 Fashion Festival 2023 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/7/2023)(foto: Mohammad Ivan/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Hari ke-6 Gelaran JF3 Fashion Festival 2023 masih digandrungi banyak pengunjung yang ingin menyaksikan kemolekan para model dan perancang busana kenamaan asal Indonesia di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/7/2023).

Diketahui, rangkaian acara yang ada pada JF3 Fashion Festival 2023 cukup menarik untuk ditelisik karena menghadirkan berbagai narasumber inspiratif di dalamnya. Terlebih pihak penyelenggara juga menyulap parkiran mobil untuk dijadikan panggung utama JF3 Fashion Festival 2023.

Example 300x600

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki mengatakan JF3 Fashion Festival 2023 mampu menjadi inovasi bisnis fashion di Nusantara agar terus mengikuti perkembangan fashion dunia.

“Ini memang sebagai salah satu inkubator fashion di indonesia untuk perkembangan fashion di indonesia, untuk itu acara ini luar biasa dan patut kita apresiasi sebesar besarnya,” ujar Teten dalam konfrensi pers di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut, Teten menjelaskan peran industri fashion di Indonesia cukup penting untuk di maksimalkan dengan baik lantaran dinilai mampu membuka lapangan pekerjaan di Indonesia.

“Kita tahu industri fashion ini cukup besar kontribusinya di Indonesia dan lapangan kerja juga cukup besar, sehingga brand-brand lokal mestinya menjadi pemain utama di Asia,” lanjutnya.

Teten berharap dengan hadirnya JF3 Fashion Festival 2023 bisa menjadikan produk fashion Indonesia bisa bersaing dalam industri fashion dunia.

“Kita bisa memiliki produk fashion yang bisa bersaing di industri fashion dunia,” pungkasnya.

Adapun JF3 Fashion Festival 2023 akan diselenggarakan di lain tempat yaitu Summarecon Mall Serpong (SMS), Tangerang, Banten.

Selain menghadirkan puluhan desainer dan brand lokal, sebagai bagian dari upaya pengembangan, JF3 berkolaborasi dengan Kedutaan Besar Prancis menghadirkan desainer dan ahli fashion dari Prancis di pagelaran JF3 2023.

Example 300250
Example 120x600