BeritaPemerintahan

Erwin Ayal Jadi PAW Ketua DPRD Kota Sorong Gantikan Petronela Kambuaya

×

Erwin Ayal Jadi PAW Ketua DPRD Kota Sorong Gantikan Petronela Kambuaya

Sebarkan artikel ini
pelantikan Erwin Ayal sebagai PAW Ketua DPRD Kota Sorong menggantikan Petronela Kambuaya.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Erwin Ayal resmi menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Sorong peride 2023-2024 menggantikan Petronela Kambuaya.

Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) tersebut dilakukan di ruang rapat kantor DPRD Kota Sorong, Rabu (5/7/2023).Erwin Ayal dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Sorong Beauty Deitje Elisabeth Simatauw.

Pelantikan Erwin Ayal sebaga PAW, sesuai keputusan Gubernur Papua Barat. yang mana telah melalui mekanisme yang jelas berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Selanjutnya, Petronela Kambuaya menjabat sebagai ketua Fraksi Golkar sebagai anggota komisi III DPRD kota Sorong.

Pj. Walikota Sorong George Yarangga yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan selamat kepada Erwin Ayal, yang hari ini resmi sebagai ketua DPRD kota Sorong.

5215
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

”Pada kesempatan ini pula, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada saudari Petronela Kambuaya, atas kontribusi dan pengabdian yang telah diberikan selama ini, semasa menjabat sebagai ketua DPRD Kota Sorong,”ucap Yarangga.

Yarangga berharap agar ketua yang baru dilantik , segera melakukan penyesuaian diri demi mengemban amanat rakyat dan menjadi penambah spirit dalam pembangunan demokrasi, serta dapat memberikan sumbangsih yang nyata kepada masyarakat kota Sorong.

”Adapun kerja sama yang sudah terbangun dengan baik selama ini antara lembaga legislatif dan eksekutif, hendaknya kita pertahankan dan tingkatkan kualitas-nya, mengingat masih banyak prioritas pembangunan dan kebutuhan rakyat yang sangat mendesak dan harus dilakukan dimasa yang akan datang,”pungkasnya.