Kriminalitas

Diduga Main Slot saat Rapur, Pengamat Sebut Cinta Mega Buat Anjlok Elektabilitas PDIP

×

Diduga Main Slot saat Rapur, Pengamat Sebut Cinta Mega Buat Anjlok Elektabilitas PDIP

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD DKI Jakarta Cinta Mega bantah main slot dan mengaku bermain Candy Crush saat berlangsungnya rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023). (Foto : Tangkapan layar).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pengamat Politik dari Universitas Al-Azhar Jakarta Ujang Komarudin mengomentari sifat Anggota DPRD DKI Jakarta Komisi C Fraksi Partai PDIP Cinta Maya yang diduga tengah asyik memainkan game judi online slot dalam Rapat Paripurna. Menurutnya, hal itu dapat melahirkan persepsi buruk PDIP dimata masyarakat.

Sebelumnya, Cinta Mega membantah bermain game slot yang sebelumnya viral di media sosial saat berlangsungnya rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023).

“Kalau persepsinya baik ya maka akan mengalami kenaikan elektabilitas, kalau persepsinya buruk ya maka akan menurunkan elektabilitas,” kata Ujang saat dikonfirmasi TeropongNews, Jumat (21/7/2023).

Lebih lanjut, Ujang menilai sikap yang dilakukan Cinta Mega bisa merubah dinamika politik terhadap partai berlogo banteng moncong putih itu.

Kendati demikian, Ujang juga menilai saat ini PDIP harus melakukan sesuatu yang positif untuk mengembalikan kepercayaan publik terlebih menjelang Pemilu 2024.

“Tapi juga nanti tergantung dinamika politik ke depan seperti apa, kalau nanti ada sesuatu yang positif dari pdip ya tetap akan naik,” papar Ujang.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD