Berita

Cinta Mega Minta Maaf Usai Kedapatan Asyik Main Slot saat Rapur, Siap Terima Konsekuensi

×

Cinta Mega Minta Maaf Usai Kedapatan Asyik Main Slot saat Rapur, Siap Terima Konsekuensi

Sebarkan artikel ini
Seorang Anggota DPRD DKI Jakarta terlihat asik memainkan game slot ditengah rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDI Perjuangan (PDIP) Cinta Mega menyampaikan permohonan maaf usah dirinya kedapatan asyik bermain game slot saat rapat paripurna pada Kamis (20/7/2023) lalu.

Permohonan maaf ini ditujukan kepada berbagai golongan seperti masyarakat, anggota DPRD dan juga PDIP.

“Ya saya meminta maaf kepada semua pihak terutama fraksi saya atas kejadian itu,” ujar Mega dalam keterangan tertulis dikutip TeropongNews, Sabtyu (22/7/2023).

Namun, permohonan maaf Cinfa Mega ini tak diiringi dengan pengakuannya yang jelas-jelas dalam video amatir bahwa dirinya sedang asyik bermain game slot bukan Candy Crush.

Kendati begitu, Cinta Mega mengaku sudah siap mendapat ganjaran atas perbuatan nakalnya tersebut saat rapat paripurna berlangsung.

“Saya menerima konsekuensi berupa sanksi apa pun,” kata Cinta.

Sebelumnya diberitakan TeropongNews, Cinta Mega membantah bermain game slot yang sebelumnya viral di media sosial saat berlangsungnya rapat paripurna Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2022 di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2023).

Cinta mengaku, dirinya merasa bosan menunggu dimulainya rapat paripurna, karena molor lebih dari satu jam. Namun, ia tak menampik bahwa memang benar saat itu dirinya sedang bermain game yakni Candy Crush.

“Tadi kita nunggu kelamaan, nunggu paripurna. Aku tadi main Candy Crush sebelum paripurna, terus main yang Beer House itu, Enggak ada itu main slot-slot judi,” kata Cinta saat dihubungi Kamis (20/7/2023).

Kemudian, Anggota Komisi C ini menjelaskan, kondisi tablet yang digunakan bermain Candy Crush itu berada disampingnya dan tak berada di depannya. Lalu, lanjut Cinta, ia lupa mematikan game tersebut ketika rapat paripurna sudah berlangsung.

“Aku duduk enggak main game kok, tapi memang enggak ketutup game nya karena lupa,” ungkap Cinta.

Lebih lanjut, Anggota DPRD DKI dari Fraksi PDI Perjuangan ini meminta agar masalah tersebut tidak dibesarkan-besarkan. Mengingat, lanjut Cinta, sebentar lagi tahun politik yang akan memiliki dampak buruk bagi dirinya atau pun partai yang ia naungi saat ini.

“Soalnya ini lagi tahun politik, tolong dong ya, aku kan enggak main. Jangan jadi fitnah dong, aku capek nih,” tutur Cinta.

“Kasihan lah sama aku. Aku sudah terlalu banyak kena fitnah dan masalah, nih aku dipanggil partai,” pungkasnya.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD