Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaOlahragaPemerintahan

Bertemu Pj Gubernur DKI, Ketum Jakmania : Ngobrol Soal Persija Untuk Kedepannya

×

Bertemu Pj Gubernur DKI, Ketum Jakmania : Ngobrol Soal Persija Untuk Kedepannya

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum (Ketum) The Jakmania Dicky Soemarno saat ditemui awak media usai bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum (Ketum) The Jakmania Dicky Soemarno bertemu dengan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).

Pertemuan ini membahas beberapa hal terkait dengan Persija Jakarta untuk kedepannya dalam mengarungi musim di Liga 1 Indonesia.

Example 300x600

“Pertama pasti silaturahmi, yang kedua buat ngobrol soal Persija sih sebetulnya, bagaimana Persija kedepan dan minta dukungan nya Pak Gubernur. Biar Persija bisa lancar dan direstui main di Liga 1, ” ujar Dicky di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2023).

Seperti diketahui, laga perdana tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut berhasil ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makasar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pada Senin (3/7) lalu.

Kemudian, Dicky mengaku Jakarta International Stadium (JIS) juga menjadi topik pembahasan penting dalam pertemuan kali ini. Dirinya menjelaskan tekait dengan JIS saat ini, Pemprov DKI tengah serius melakukan penyempurnaan stadion tersebut yang dibangun di era Gubernur Anies Baswedan.

“Yang jelas bahwa Pemprov DKI juga akan mendorong juga untuk menyempurnakan dari hal-hal yang dirasa kurang segala macem. Yang bisa dan semuanya lebih nyaman lagi itu dilakukan (penyempurnaan) oleh Pemprov DKI,” ungkap Dicky.

Untuk itu, Dicky menuturkan penyempuranaan JIS agar secepatnya dalam diselesaikan supaya Persija memiliki stadion sendiri. Lalu, dalam menjalani setiap pertandingannya tidak di luar Jakarta atau memakai stadion daerah lain.

Lebih lanjut, Dicky menegaskan, terkait isu yang beredar terkait soal isu politik yang selalu mengaitkan dengan Pembangunan JIS. Dicky tak ambil pusing mengenai hal itu dan ia lebih memilih fokus untuk Persija dapat bermain dirumahnya sendiri.

“Enggak peduli sama urusan politik segala macem, kita lebih peduli gimana caranya biar persija punya rumah di Jakarta,” tegas Dicky

“Jadi mau siapa pun segala macam, kita enggak terlalu peduli sama itu, tapi gimana caranya biar ada stadion milik Pemprov DKI bisa digunakan. Jadi kita sama-sama membantu doa dan dukungan aja,” tutupnya.

Example 300250
Example 120x600