Berita

Ashley Campbell Kembali Gelar Konser di Kota Ambon

×

Ashley Campbell Kembali Gelar Konser di Kota Ambon

Sebarkan artikel ini
Ashley Campbell, yang akan menggelar konser, di Auditorium Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Jumat (7/6/2023). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Kota Ambon kembali didatangi Musisi Internasional, Ashley Campbell, yang akan menggelar konser, di Auditorium Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, Jumat (7/6/2023).

Direktur Ambon Music Office (AMO), yang juga Focal Point Ambon City Of Music, Rony Loppies mengatakan, Penyanyi Country asal Amerika Serikat (AS) tersebut bersama band sebelumnya telah menggadakan pertunjukan di kampus Institut Agama Kristen Negeri (IAKN) Ambon, Rabu (5/7/2023) kemarin.

“Saat ini Ashley dan Bandnya tengah mempersiapkan konser di Auditorium Unpatti dengan loading peralatan,” ungkap Loppies kepada wartawan, di Balai Kota Ambon, Kamis (6/7/2023).

Menurutnya, konser Ashley Campbell di Unpatti Ambon akan berlangsung selama 2 (dua) jam mulai pukul 15.00-17.00 WIT. Konser tersebut bisa disaksikan secara gratis oleh warga Kota Ambon, dengan mendaftar terlebih dahulu.

Loppies mengaku selain Ashley, konser itu juga juga akan diisi penampilan musisi lokal. Salah satunya Band Kaihulu yang juga pernah diundang tampil dalam Festival Seni dan Budaya di Paduacah, Negara Bagian Kentucky, AS, beberapa waktu lalu.

5489
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jadi ini event luar biasa bertaraf internasional yang diatur oleh Unpatti Ambon lewat American Corner. Persiapan sudah sangat matang, bahkan dari pihak Konsulat Jenderal AS di Surabaya sudah bertemu dengan kami, sehingga diharapkan semua proses berjalan dengan baik,” harapnya.

Loppies menandaskan, AMO sebagai representasi dari Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon juga turut memfasilitasi kegiatan ini, dimana rencananya konser ini akan dibuka secara resmi oleh PJ Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena.