Berita

PT Gag Nikel Terus Hadir dan Mendukung Kegiatan Forkopimda Raja Ampat

×

PT Gag Nikel Terus Hadir dan Mendukung Kegiatan Forkopimda Raja Ampat

Sebarkan artikel ini
External Officer SR PT.Gag Nikel, Baba Ishak ( Duduk tengah Pakai Rompi PT Gag Nikel Saat mengikuti Kegiatan Penanaman Pohon Mangrove oleh Polres Raja Ampat, Foto Ist / TN

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT – PT Gag Nikel Raja Ampat yang beroperasi di Kampung Gag Distrik Waigeo Barat Kepulauan Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat Daya selalu hadir dan siap memberikan dukungan kepada Forkopimda Raja Ampat dalam berbagai kegiatan pengelolaan lingkungan hidup.

Hal tersebut di katakan External Officer SR PT.Gag Nikel, Baba Ishak saat menghadiri kegiatan penanaman pohon mangrove dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang gelar Polres Raja Ampat yang terpusat di Pelabuhan 300 Kelurahan Bonkawir Distrik Kota Waisai Kabupaten Raja Ampat, Senin (26/03/2023).

External Officer SR PT.Gag Nikel, Baba Ishak mengatakan, PT Gag Nikel selalu memberikan dukungan kepada Forkopimda Raja Ampat dalam berbagai kegiatan termasuk kegiatan penanaman pohon mangrove yang di laksanakan oleh Polres Raja Ampat saat ini.

“Kami dari PT. Gag Nikel, selalu mendukung kegiatan Polres Raja Ampat, Pemerintah Daerah Kabupaten Raja Ampat, dan Kegiatan dari Dandim 1805 Raja Ampat,” ujar Baba Ishak External Officer SR PT.Gag Nikel.

Mewakili pimpinan PT Gag Nikel, External Officer SR menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah hadir dan mengambil bagian dalam kegiatan penanaman pohon mangrove di pantai Pelabuhan 300 dan sekitarnya demi menjaga Ekosistem Pantai dan Laut tetap baik.

5465
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya mewakili Pimpinan PT.Gag Nikel berterima kasih kepada Bapak Kapolres Raja, Bapak Wakil Bupati Raja Ampat, Bapak Dandim 1805 beserta hadirin yang hadir saat ini,” beber Baba Ishak.

Ia menjelaskan, Kabupaten Raja Ampat yang di ketahui bersama telah menjadi Geopark Internasional perlu menjadi perhatian semua pihak dalam menjaga lingkungan hidup termasuk PT Gag Nikel Raja Ampat.

“Yang mana kita ketahui bahwa Kabupaten Raja Ampat telah mendunia dan menjadi Geopark Internasional, kami dari PT.Gag Nikel menginginkan dan selalu menjaga Lingkungan Kabupaten Raja Ampat,” tutupnya.