Kriminalitas

Pelajar 17 Tahun di Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri

×

Pelajar 17 Tahun di Sorong Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
Polisi saat melakukan olah TKP pelajar yang gantung diri di kamarnya. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Seorang pelajar berinisial FK (17) ditemukan tewas gantung diri di rumah yang beralamat di Kampung Wamenagu, Distrik Seget, Kabupaten Sorong, Senin (6/7/2023).

FK ditemukan gantung diri dengan kondisi leher tergantung seutas tali di dalam kamarnya pada pukul 06.00 WIT.

Atas kejadian itu, kepala kampung Wamenagu langsung melapor ke Polsek Seget untuk melakukan olah TKP.

Kapolres Sorong, AKBP Agustiandaru mengatakan, setelah dilakukan pemeriksaan kondisi jenazah tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan murni karena gantung diri.

“Motif gantung diri diduga karena yang bersangkutan sakit hati, karena satu hari sebelum kejadian dia dinasehati oleh orang tuanya untuk tidak pacaran dan fokus sekolah. Bahkan pada bulan April orang tua dan keluarga lainnya juga pernah menasehati hal yang sama kepada almarhum, “jelas Kapolres, Rabu (7/6/2023).

5235
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres menuturkan, pihak keluarga menerima dengan lapang dada kepergian Almarhum dan telah membuat surat pernyataan penolakan otopsi.