Kriminalitas

Mentan Syahrul Yasin Limpo Penuhi Panggilan KPK hari ini

×

Mentan Syahrul Yasin Limpo Penuhi Panggilan KPK hari ini

Sebarkan artikel ini
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. (Foto: psp.pertanian.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo akhirnya memenuhi jadwal panggilan pemeriksaan tim penyidik KPK buntut dugaan kasus korupsi yang terjadi di tubuh Kementerian Pertanian (Kementan).

Berdasarkan info yang beredar di kalangan wartawan, Syahrul Yasin Limpo tiba di Gedung Gedung ACLC Kavling C1 KPK yang merupakan gedung lama, Kuningan Jakarta Selatan, pada pukul 09.30 WIB.

“Iya (SYL) di C1,” ujar Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangannya, dikutip Senin (19/6/2023).

Diketahui KPK sebelumnya telah menetapkan jadwal pemeriksaan pada Jumat (16/6) lalu. Namun, Syahrul mangkir karena menghadiri agenda kegiatan di India.

Ali Fikri menjelaskan pihaknya memang menjadwalakan Syahrul Yasin Limpo untuk diperiksa hari ini, Senin (19/6/2023).

5530
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Tim penyelidik segera kembali akan mengirimkan undangan permintaan keterangan dimaksud untuk dijadwalkan nanti pada hari Senin, tanggal 19 Juni 2023,” ujar Kepala Bagian Pemberitaan Ali Fikri, dikonfirmasi di Jakarta, Jumat (16/6/2023).

Adapun saat ini KPK belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan korupsi di tubuh Kementan lantaran proses penyelidikan masih dilakukan.