Masih Rangkaian Hari Bhayangkara ke-77, Polres Merauke Donorkan Darah

Donor darah di Polres Merauke meriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Masih rangkaian Hari Bhayangkara ke 77 tahun ini, anggota Polres Merauke antusias ikut berdornor darah.

Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan didampingi Wakapolres Merauke Kompol Viky Pandu Widhapermana, memimpin kegiatan tersebut kerjasama dengan Klinik Pratama Polres dan Unit Transfusi Darah PMI Merauke.

“Kegiatan Donor darah dilaksanakan secara serentak hari ini seluruh jajaran Polri dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023, dengan tema ‘Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” tutur AKBP Sandi Sultan, Kamis (22/6/2023) di Lobi Polres setempat.

Selain anggota Polri, unsur Forkopimda personil TNI, Bhayangkari Cabang Merauke, perwakilan purnawirawan, komunitas dan paguyuban yang ada di wilayah itu

Selain donor darah, Kapolres dan jajarannya serta salah satu pedonor mengikuti zoom meeting bersama Kapolri. Pelaksanaan donor serentak dipantau langsung Kapolri via zoom terhadap kegiatan yang dilaksanakan di tingkat Polda dan Polres.

Dari target sebanyak 200 kantong darah, hanya mampu terpenuhi 88 kantong saja yang terkumpul dan diharapkan menambah ketersediaan stok di PMI Merauke dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

<