Olahraga

Ginting Lolos ke Final Indonesia Open 2023: Spesial Thanks buat Pak Jokowi

×

Ginting Lolos ke Final Indonesia Open 2023: Spesial Thanks buat Pak Jokowi

Sebarkan artikel ini
Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting. (Foto: pbsi.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anthony Sinisuka Ginting berhasil melibas pebulutangkis asal China Li Shi Feng pada laga semifinal Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

Ginting berhasil mengunci kemenangan usai menekuk Li Shi Feng dengan skor 21-17 dan 21-15 dengan durasi pertandingan 50 menit.

Diketahui Ginting menjadi satu-satunya wakil tanah air dalam ajang Indonesia Open 2023.

Seusai pertandingan, Ginting menjelaskan laga semifinal Indonesia Open 2023 berjalan ketat dikarenakan keduanya kerap bertemu dalamm ajang series bulu tangkis dunia.

“Match hari ini memang cukup ketat, apalagi kita memang cukup sering bertemu,” kata Ginting kepada wartawan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/6/2023).

5180
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Namun, Ginting menjelaskan dukunga dari supporter Indonesia menjadi motor semangat dirinya untuk tampil displin dan percaya diri. Alhasil, Ginting membuktikannya denga memenangi dua set sekaligus.

“Pertama mengucap syukur, berterima kasih juga untuk setiap dukungan suporter yang datang dan yang nonton online dirumah,” papar dia.

Pria kelahiran Cimahi 1996 itu juga berterima kasih kepada presiden Joko Widodo (Jokowi) dan istri yang datang langsung menyaksikan partai semifinal itu.

“Spesial thanks buat pak Jokowi yang datang dan mendukung,” pungkkasnya.

Adapun Ginting akan melakoni partai final Indonesia Open 2023 melawan pebulutagkis asal Denmark Viktor Axelsen pada Minggu (18/6).