Berita

Tiba di Plataran Senayan, Airlangga dan Cak Imin Langsung Diskusi

×

Tiba di Plataran Senayan, Airlangga dan Cak Imin Langsung Diskusi

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandan atau Cak Imin bertemu di Plataran Senayan, Jakarta, Rabu (3/2/2023). (foto: Morteza Syariati Albanna/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin telah tiba di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu siang (3/5/2023).

Cak Imin terpantau tiba di Plataran sekitar pukul 13 00 WIB. Setelah turun dari mobil Alphard hitam, ia langsung disambut oleh sejumlah kader Golkar dan PKB. Sementara Airlangga tampak tiba lebih awal.

Keduanya langsung berdiskusi di ruangan VIP area Plataran sebelum menyampaikan sikapnya kepada awak media.

Pertemuan ini disebut akan membahas mengenai koalisi besar.

“Soal Pertemuan Golkar PKB tunggu di Plataran (Senayan Jakarta),” kata Airlangga Hartarto kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Selasa (2/5/2023).

5450
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Menurut Airlangga, pertemuan tersebut sekaligus untuk bersilahturahmi usai Hari Raya Idulfitri. Namun, ia tidak memungkiri akan ada pembicaraan terkait koalisi.

“Kita bicara koalisi besar, ada KIB, KKIR, ada yang lain juga. Merger, ada yang lain juga, kan masih bahas teknis,” ujar Airlangga Hartarto.