Berita

PKB dan Golkar Siap Kawal Pemerintahan Jokowi hingga Akhir Periode

×

PKB dan Golkar Siap Kawal Pemerintahan Jokowi hingga Akhir Periode

Sebarkan artikel ini
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu di Plataran Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2023). (foto: Morteza Syariati Albanna/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menyatakan kader partainya bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto kompak bersepakat untuk menjaga pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga akhir periode.

Menurut Cak Imin, langkah ini perlu diumumkan ke publik sebagai ikhtiar dan usaha bersama dalam menatap masa depan Indonesia yang lebih baik.

“Kami PKB dan Partai Golkar sudah bersama-sama dalam koalisi menyukseskan pemerintahan di bawah kepemimpinan Pak Jokowi hingga akhir periode sampai 2024,” kata Cak Imin dalam konferensi persnya di Hutan Kota by Plataran, Senayan, Jakarta, Rabu (3/5/2023).

Menurut Cak Imin, antara PKB dan Golkar akan bekerja keras memberi support agar pemerintahan Presiden Jokowi yang tinggal menyisakan waktu setahun lebih ini bisa sukses menuntaskan berbagai program dalam periode kepemimpinannya.

Dia berharap, keberhasilan dan langkah-langkah sukses pemerintah Jokowi dapat dilanjutkan secara berkesinambungan, utamanya menyoal program pembangunan yang dinilai sudah baik.

“Atas prestasi-prestasi yang sudah diraih dan menambah kemajuan yang lebih baik lagi di masa depan,” kata Muhaimin Iskandar.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD