Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
BeritaPEMILU 2024

KPU Kabupaten Merauke Menetapkan 110 Calon Anggota PPD

×

KPU Kabupaten Merauke Menetapkan 110 Calon Anggota PPD

Sebarkan artikel ini
Ketua KPU Merauke, Rosina Kebubun
Ketua KPU Merauke, Rosina Kebubun
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – KPU Kabupaten Merauke menetapkan 110 Calon Anggota PPD yang akan membantu KPU dalam pemilihan kepala daerah bupati dan wakil bupati kabupaten Merauke tahun 2024.

Selebihnya para pendaftar yang sudah mendaftar lebih dari lima dari masing-masing distrik akan masuk di daftar tunggu dan mendapatkan kesempatan jika ada pelanggaran kode etik maka selanjutnya dilakukan penggantian antar waktu (PAW).

Example 300x600

“Kita tetapkan 110 Calon Anggota PPD. Ada beberapa masih pemain lama mengingat pelaksanaan Pilkada tinggal beberapa bulan lagi maka kita membutuhkan orang yang punya kapasitas, kompetensi, integritas dan yang berpengalaman,” kata Ketua KPU Merauke, Rosina Kebun, Rabu (15/5/2024) di Merauke.

Ratusan calon Anggota PPD ini akan dilantik tanggal 16 Mei sekaligus orientasi tugas dan bimbingan teknis bagi penyelenggaraan PPD di 22 Distrik. Besar harapannya para Calon Anggota PPD ini bekerja sesuai koridor ketentuan dan aturan yang berlaku.

Rosina menambahkan, tahapan dan proses terus dilakukan KPU untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Merauke yang diharapkan akan berjalan baik, aman, lancar, langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil guna memilih pemimpin yang dapat membawa kemajuan pembangunan daerah dan masyarakat yang adil dan makmur.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *