Berita

PDIP-PPP Sepakat Kerjasama Sukseskan Pileg 2024

×

PDIP-PPP Sepakat Kerjasama Sukseskan Pileg 2024

Sebarkan artikel ini
Ketua DPP PDIP Puan Maharani di Subang, Jawa Barat, Kamis (22/9/2022). Foto: istimewa.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani sepakat menjalin kerjasama politik dengan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada ajang kontestasi pemilu 2024 mendatang sekaligus memuluskan langkah Ganjar Pranowo sebagai capres besutan PDIP.

“Pada kesempatan ini, tentu saja kami bersama-bersama bersepakat bahwa kerja sama PDIP dan PPP akan dilakukan secara berkesinambungan, secara konkret,” kata Puan Maharani, di Kantor DPP PPP, Pegangsaan, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).

Puan mengatakan bahwa kerja sama yang semakin kuat antarpartai politik akan semakin menguatkan kerja bersama untuk rakyat.

“Memenangkan pileg yang akan datang bersama-bersama untuk satu tujuan, yaitu bagaimana bangsa ini ke depan akan menjadi semakin lebih baik, semakin maju, dan semakin bisa menyejahterakan rakyat,” lanjut dia.

Ketua DPR RI ini menerangkan kerjasama PDIP dan PPP telah sepakat proses pemilu yang akan dilangsungkan pada 14 Februari 2024 nanti bisa terlaksana dengan gembira serta beretika. Sehingga, pemimpin yang terpilih nantinya bisa sesuai dengan kehendak rakyat.

“Kami sepakati akan kita jalankan pesta demokrasi itu dengan gembira, dengan santun, dengan beretika untuk bisa memenangkan calon-calon yang memang menjadi pilihan rakyat demi bangsa dan negara,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *