Berita

Partai Buruh Sambangi KPU untuk Setorkan Nama Bacaleg di Hari Terakhir Pendaftaran

×

Partai Buruh Sambangi KPU untuk Setorkan Nama Bacaleg di Hari Terakhir Pendaftaran

Sebarkan artikel ini
Simpatisan dan kader Partai Buruh mendatangi Gedung KPU RI, Jl Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).(Pierre Immanuel Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Partai Buruh resmi mendaftarkan diri nama-nama bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR dan DPRD baik dari tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota di Gedung KPU, Jl Imam Bobjol, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023).

Berdasarkan pantauan tim TeropongNews, para kader dan simpatisan Partai Buruh tiba di Gedung KPU 19.30 WIB dengan mengenakan atribut serba oren.

Selain itu, simpatisan Partai Buruh juga membawa spanduk bertuliskan tolak Omnibus Law dengan gambar Ketua Umum Partai Buruh Said Iqbal didalamnya.

Simpatisan dan para kader Partai Buruh tetap semangat menyanyikan yel-yel dukungan sehingga membuat suasana sekitar menjadi meriah.

Namun berdasarkan informasi yang diterima TeropongNews, Said Iqbal sendiri yang akan memimpin langsunh proses pendaftaran bacaleg Partai Buruh.

Sebagai informasi, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), lalu disusul Partai Hanura telah mendaftarkan bacalegnya untuk Pemilu 2024. Selanjutnya, ada PDI Perjuangan, Partai NasDem dan Partai Ummat.

Terakhir pada Jumat (12/5), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Perstuan Pembangunan (PPP) juga sudah menunaikan proses pendaftaran, disusul oleh PBB dan Gerindra, per hari ini Minggu (14/5) Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Demokrat, Perindo, Partai Gelora, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dan Golkar telah mendaftarkan nama bacalegnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *