Berita

Open Turnamen Voly Ball Gubernur Cup PPS Segera Hadir

×

Open Turnamen Voly Ball Gubernur Cup PPS Segera Hadir

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian KONI PPS, Soleman Jambormias. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM,MERAUKE – Open Turnamen Voly Ball Gubernur Cup segera hadir sebagai ivent pertama di bidang olahraga untuk Provinsi Papua Selatan tahun 2023.

Turnamen voly ball ini akan dimulai tanggal 20 Mei sekaligus pelantikan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) PPS dan juga dimulainya pertandingan pertama.

Ketua Harian KONI Soleman Jambormias menyampaikan bahwa pihaknya membuka kesempatan seluas-luasnya bagi tim voli dari dalam maupun luar daerah di Indonesia, dengan total hadiah yang disiapkan cukup menggiur.

“Untuk putra, juara 1 senilai Rp 50 juta, juara 2 Rp 40 juta dan juara 3 Rp 30 juta. Sementara putri juara 1 Rp 30 juta, juara 2 Rp 20 juta dan juara 3 Rp 10 juta,” kata Jambormias di Swiss-belhotel Merauke pada sela-sela Raker KONI, Rabu (3/5/2023).

Hingga berita ini di terbitkan, tercatat 22 tim voli yang sudah mendaftar, baik dari lokal, Jayapura, Jakarta, Medan dan daerah lainnya.

“Target kita bahwa ivent yang kita buat untuk menarik orang. Kalau 300 orang datang itu luar biasa mereka akan pakai mobil, sewa hotel menikmati kuliner dll yang otomatis memberi pemasukan bagi daerah kita,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *