Berita

Menunggu Jokowi, Masyarakat Begitu Antusias Menanti di Pasar Tanah Abang

×

Menunggu Jokowi, Masyarakat Begitu Antusias Menanti di Pasar Tanah Abang

Sebarkan artikel ini
Masyarakat menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023). (Foto : Pierre Ombuh/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) di jadwalkan akan megunjungi Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Animo masyarakat begitu tinggi dan sangat antusias dengan berkumpul di lobi Pasar Tanah Abang untuk menunggu kedatangan orang nomor 1 di negara ini.

Pantauan TeropongNews dilokasi hingga pukul 14.30 WIB, terlihat masyarakat sangat ramai memenuhi setiap sudut Pasar Tanah Abang. Bukan hanya itu, banyak masyarakat yang juga memenuhi sekitar trotoar dan jalan di kawasan tersebut.

Kemudian karena hal ini, lalu lintas (lalin) dikawasan tersebut menjadi sedikit tersendat akibat menunggu kedatangan Presiden Jokowi. Lantas pengamanan ekstra ketat dilakukan oleh pihak Paspampres, Kepolisian, Dishub dan Satpol PP.

Sebagai informasi, dalam kunjungan di Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi akan ditemani oleh Penjabat (Penjabat) Gubernur DKI Jakarta beserta jajaran Pemprov DKI yang lebih dulu sampai di kawasan Pasar Tekstil terbesar se-Asia Tenggara.

5448
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.