Berita

Maju Caleg DPR RI Melalui Perindo, Ustaz Yusuf Mansur: Bismillah

×

Maju Caleg DPR RI Melalui Perindo, Ustaz Yusuf Mansur: Bismillah

Sebarkan artikel ini
Ja'man Nurchotib alias Ustaz Yusuf Mansur. (foto: Instagram/yusufmansurnew).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ja’man Nurchotib alias Ustaz Yusuf Mansur menyatakan kesiapan dan kemantapan dirinya maju sebagai bakal calon anggota legislatif (bacaleg) DPR RI dari Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur).

Maka itu Yusuf mansur memutuskan bergabung ke Partai Perindo yang dipimpin oleh konglomerat Hary Tanoesoedibjo.

Terjunnya Yusuf Mansur ke dunia politik, dipublikasikan di Instagram @partaiperindo pada Senin (8/5/2023), dengan beredarnya kartu tanda anggota Yusuf sebagai kader Partai Perindo.

Yusuf Mansur pun merespons unggahan tersebut dengan menulis ‘Bismillah’ di kolom komentar akun Instagram @yusufmansurnew.

Terpisah, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoe mengucapkan selamat ke Yusuf Mansur yang memutuskan bergabung dengan Partai Perindo.

5535
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sekaligus maju sebagai Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta I (Jakarta Timur),” ujar Hary Tanoe dikutip dari akun Instagram-nya di Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Ia optimis dengan bergabungnya Ustaz Yusuf Mansur ini akan semakin memperkuat barisan Partai Perindo yang berjuang untuk Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

“Membangun Indonesia adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun Indonesia yang maju dan sejahtera,” kata Hary Tanoesoedibjo.