M Taufik Meninggal Dunia, Heru Budi: Orangnya Baik

Eks Wakil DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. (Foto : dprd-dkijakartaprov.go.id).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut berbelasungkawa atas meninggalnya eks Wakil DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Heru berkata, mengenal sosok eks Politisi Partai Gerindra tersebut saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

“Turut berduka cita dan semoga amal ibadahnya diterima. Saya mengenal beliau sejak lama, sejak (Wali Kota) di Jakarta Utara,” kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Kemudian, orang nomor 1 di DKI ini juga mengungkapkan selain menjadi sahabat, bahwa sosok Mohamad Taufik adalah orang yang sangat humoris. Namun, kendati demikian, Mohamas Taufik selalu mempunyai ide-ide dan gagasan yang dituangkan dalam kontribusinya sebagai wakil rakyat Jakarta.

“Orangnya baik dan suka bercanda juga dan idenya cukup baik untuk Jakarta. Banyak hal-hal dalam membangun Jakarta,” ungkap Heru.

Sebelumnya, eks legislator itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Semanggi, Jakarta Pusat, (3/5/2023) malam pada pukul 21.45 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, abang M. Taufik (mantan Wk Ketua DPRD DKI Jakarta/Aktifis Senior/Ketua DPD Korps Alumni KNPI DKI Jakarta),” kata Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Suria Ati Kusumah saat dihubungi TeropongNews, Kamis (4/5/2023).

“Semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” tutup Suria.