Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

M Taufik Meninggal Dunia, Heru Budi: Orangnya Baik

×

M Taufik Meninggal Dunia, Heru Budi: Orangnya Baik

Sebarkan artikel ini
Eks Wakil DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik. (Foto : dprd-dkijakartaprov.go.id).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono turut berbelasungkawa atas meninggalnya eks Wakil DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Heru berkata, mengenal sosok eks Politisi Partai Gerindra tersebut saat dirinya menjabat sebagai Wali Kota Jakarta Utara.

Example 300x600

“Turut berduka cita dan semoga amal ibadahnya diterima. Saya mengenal beliau sejak lama, sejak (Wali Kota) di Jakarta Utara,” kata Heru di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Kemudian, orang nomor 1 di DKI ini juga mengungkapkan selain menjadi sahabat, bahwa sosok Mohamad Taufik adalah orang yang sangat humoris. Namun, kendati demikian, Mohamas Taufik selalu mempunyai ide-ide dan gagasan yang dituangkan dalam kontribusinya sebagai wakil rakyat Jakarta.

“Orangnya baik dan suka bercanda juga dan idenya cukup baik untuk Jakarta. Banyak hal-hal dalam membangun Jakarta,” ungkap Heru.

Sebelumnya, eks legislator itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS Siloam Semanggi, Jakarta Pusat, (3/5/2023) malam pada pukul 21.45 WIB.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun, telah berpulang ke Rahmatullah dengan tenang, abang M. Taufik (mantan Wk Ketua DPRD DKI Jakarta/Aktifis Senior/Ketua DPD Korps Alumni KNPI DKI Jakarta),” kata Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Suria Ati Kusumah saat dihubungi TeropongNews, Kamis (4/5/2023).

“Semoga almarhum khusnul khotimah, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan,” tutup Suria.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *