Berita

Sebut Jalan Tol Padat, Erick Thohir Minta Pemudik Gunakan Kereta Api

×

Sebut Jalan Tol Padat, Erick Thohir Minta Pemudik Gunakan Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Menteri BUMN Erick Thohir tinjau kesiapan Stasiun Pasar Senen dalam menghadapi mudik lebaran 1444 H, Selasa (18/4/2023).(Foto: ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan kondisi Jalan Tol telah terjadi kepadatan, dia pun meminta pemudik beralih menggunakan transportasi umum, salah satunya Kereta Api.

“Dari hitungan kemarin, dari Korlantas dan Kapolri sendiri untuk di tol itu kurang lebih angkanya sudah 0,64 kalau gak salah. Artinya sangat padat,” kata Erick saat meninjau kesiapan mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (18/4/2023).

Untuk itu, Erick mengimbau agar para pemudik bisa memanfaatkan transportasi umum dengan sebaik-baiknya seperti kereta api hingga pesawat.

“Kereta api ini harus menjadi solusi juga untuk mengurangi beban yang melalui transportasi tentu kendaraan pribadi atau pun bis,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum PSSI ini menjelaskan kini kereta api sudah bertransformasi dengan baik, mulai dari program hingga pelayanan yang semakin baik bagi penumpang.

5183
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kita sudah melakukan promo yang namanya tepat dan cepat, apalagi Direksi KAI membuat inovasi ada dikasih takjil, minuman hingga tiket promo,” kata Erick memungkasi.