Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example floating
Example floating
Example 728x250
Berita

Sebut Jalan Tol Padat, Erick Thohir Minta Pemudik Gunakan Kereta Api

×

Sebut Jalan Tol Padat, Erick Thohir Minta Pemudik Gunakan Kereta Api

Sebarkan artikel ini
Menteri BUMN Erick Thohir tinjau kesiapan Stasiun Pasar Senen dalam menghadapi mudik lebaran 1444 H, Selasa (18/4/2023).(Foto: ist).
Example 468x60

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengungkapkan kondisi Jalan Tol telah terjadi kepadatan, dia pun meminta pemudik beralih menggunakan transportasi umum, salah satunya Kereta Api.

“Dari hitungan kemarin, dari Korlantas dan Kapolri sendiri untuk di tol itu kurang lebih angkanya sudah 0,64 kalau gak salah. Artinya sangat padat,” kata Erick saat meninjau kesiapan mudik di Stasiun Pasar Senen, Jakarta (18/4/2023).

Example 300x600

Untuk itu, Erick mengimbau agar para pemudik bisa memanfaatkan transportasi umum dengan sebaik-baiknya seperti kereta api hingga pesawat.

“Kereta api ini harus menjadi solusi juga untuk mengurangi beban yang melalui transportasi tentu kendaraan pribadi atau pun bis,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Ketua Umum PSSI ini menjelaskan kini kereta api sudah bertransformasi dengan baik, mulai dari program hingga pelayanan yang semakin baik bagi penumpang.

“Kita sudah melakukan promo yang namanya tepat dan cepat, apalagi Direksi KAI membuat inovasi ada dikasih takjil, minuman hingga tiket promo,” kata Erick memungkasi.

Example 300250
Example 120x600

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *