Berita

Prabowo Bertemu Airlangga, Dasco: Bukan Sesuatu yang Luar Biasa

×

Prabowo Bertemu Airlangga, Dasco: Bukan Sesuatu yang Luar Biasa

Sebarkan artikel ini
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad. (Foto: Ist).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menyebut pertemuan antara Ketua Umum Partai Gwrindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umun Partai Golkar Airlangga Hartarto bukan lah hal yang istimewa dan kerap dilakukan.

Dasco mengatakan pertemuan itu hanya membahas bagaimana kedua menteri di kabinet Presiden Jokowi itu bersua satu sama lain tanpa strategi politik masing-masing partai.

“Pertemuan pak Prabowo dan pak Airlangga memang pertemuan yang rutin dan berkala karena sama sama meneri di kabinet Presiden Jokowi,” ucap Dasco kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (13/4/2023).

Pertemuan tersebut, sebelumnya dilakukan keduanya di Kantor Kemenhan, Jakarta Pusat (Jakpus) pada Selasa (11/4/2024).

Menurutnya, keduanya kerap membicarakan hal strategis dan terbaru sebagai menteri di masing-masing bidangnya secara bersama. Dasco pun menegaskan kalau pertemuan itu biasa saja.

5513
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Oleh karena itu, menurut saya apa yang dibicarakan itu bukan merupakan suatu yang luar biasa dan kita doakan yang baik-baik saja oke cukup,” kata Dasco memungkasi.