Berita

Ancol Jadi Pilihan Masyarakat Untuk Belibur Bersama Keluarga

×

Ancol Jadi Pilihan Masyarakat Untuk Belibur Bersama Keluarga

Sebarkan artikel ini
Nashrullah pengunjung asal Bandung, Jawa Barat mengunjungi kawasan pantai Symphony Of The Sea, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/4/2023).(foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Masih dalam suasana libur dan cuti bersama lebaran 1444 H, banyak masyarakat memilih menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga menuju wisata. Salah satunya Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara.

Berdasarkan pantauan TeropongNews, banyak pengunjung yang memadati area pantai Symphony Of The Sea.

Dengan bermodalkan tikar sebagai alas duduk pengunjung bisa berenang atau sekedar mengamati matahari tenggelam tepat di bibir pantai.

Salah satunya Nashrullah (32) pengunjung asal Bandung, Jawa Barat ini menyambangi Ancol lantaran sang anak ingin sekali melihat laut.

“Kebetulan anak lagi pengen kepantai, anaknya suka pantai, kalau pilih pantai, kepikirannya di Ancol aja,” kata Nashrullah saat ditemui TeropongNews, Minggu (30/4/2023).

5158
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Nasrullah menampik kunjungannya ke Ancol saat ini karena masih dalam cuti bersama dan libur lebaran. Menurutnya ia hanya mencoba memenuhi keinginan sang anak yang ingin menikmati pantai.

“Ngga sih, libur weekend aja. Cuti lebaran udah habis, kan lebaran udah lewat,” guraunya.

Kendati demikian, padatnya kendaraan yang ada didalam kawasan Ancol membuat Nashrullah terganggu untuk mendapatkan parkiran di sekitar lokasi.

“Baru kepantai aja, soalnya nyari parkiran sini sudah cukup panjang. Perjalanan 30 menit nyari parkiran sekitar 1 jam setengah,” ucap Nashrullah.

Sebagai informasi saat ini tarif tiket masuk per orang kawasan Taman Impian Jaya Ancol Rp25 ribu, untuk kendaraan roda empat dikenakan biaya sebesar Rp25 ribu serta motor sebesar Rp15 ribu.

Adapun jam operasional Taman Impian Jaya Ancol untuk kawasan pantai dari pukul 06.00-24.00 WIB.