Berita

Yeremias Ndiken Ditunjuk Sebagai Plh Sekda Merauke

×

Yeremias Ndiken Ditunjuk Sebagai Plh Sekda Merauke

Sebarkan artikel ini
Bupati Merauke, Romanus Mbaraka. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Asisten 2 Setda Kabupaten Merauke, Yeremias Ndiken ditunjuk Bupati Merauke Romanus Mbaraka menjadi Plh Sekda Merauke.

Plh akan menjalankan tugas Sekda selama pengajuan Sekda devenitif berlangsung, sekira tiga bulan ke depan. Sementara bupati tengah mempersiapkan nama-nama yang dilihat memenuhi syarat untuk diajukan ke provinsi.

“Kita akan ajukan nama sekitar tiga nama. Ini rahasia jabatan jadi namanya tidak kita sebutkan,” ujar Romanus Mbaraka di Merauke, Jumat (31/3/2023).

Sebelumnya, jabatas Sekda Merauke diduduki oleh Almarhum Ruslan Ramli. Setelah berpulang, untuk menjalankan tugas Sekda sementara dilakukan oleh Yeremias Ndiken.

“Ketika saya ditunjuk dan dipercayakan Pak Bupati sebagai Plh Sekda, saya siap laksanakan tugas,” ucap Yeremias saat menghadiri Lounching penyaluran pangan pemerintah di Bulog Merauke.

5531
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.