Berita

Selamat! Pebulutangkis Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo

×

Selamat! Pebulutangkis Kevin Sanjaya Resmi Menikah dengan Valencia Tanoesoedibjo

Sebarkan artikel ini
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Valencia Tanoesoedibjo. (Foto : ig/@kevin_sanjaya).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis nasional dari sektor ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi mempersunting Valencia Tanoesoedibjo. Keduanya menikah di Le Meurice, Paris, Prancis pada Kamis (23/3/2023).

Rekan sesama ganda putra di pelatnas yakni Fajar Alfian dan Muhammad Rian Andrianto, mengunggah foto bersama Kevin saat mengenakan baju pengantin putih. Saat itu mereka datang sebagai pendamping pengantin dalam pernikahan tersebut.

“Selamat menempuh hidup baru bro @kevin_sanjaya,” tulis dalam unggahan Instastory Fajar.

“Happy Wedding @kevin_sanjaya,” lanjut unggahan dari Rian.

Sebagai informasi sebelum pernikahan Kevin dan Valencia diberlangsung, pasangan Fajar/Rian baru saja meraih gelar juara All England 2023 di Birmingham, Inggris. Pasangan yang saat ini menempati peringkat 1 dunia, berhasil mengalahkan seniornya Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan di babak final.

5114
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Tidak mau ketinggalan, pasangan Kevin diganda putra yaitu Marcus Fernaldi Gideon, juga turut mengucapkan selamat melalui Instastorynya. Walaupun mantan peringkat 1 dunia bersama Kevin ini tidak terbang ke Paris untuk menghadiri pernikahan tersebut.

“Happy wedding @kevin_sanjaya & @valenciatanoe sorry enggak bisa hadir disana,” ucap Marcus.

Perlu diketahui Kevin Sanajaya Sukamuljo menikahi Valencia Tanoesoedibjo, yang merupakan putri salah pengusaha sukses yaitu Hary Tanoesoedibjo. Tepat pada pada ulang tahun Valencia pada 13 Juni tahun lau, Kevin melamar sang kekasih.