Berita

Pj Walikota Sorong Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Batch II

×

Pj Walikota Sorong Buka Pelatihan Berbasis Kompetensi Batch II

Sebarkan artikel ini
Pj Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM, membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi Non Boarding Batch 2 Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Sorong Tahun Anggaran 2023. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Wali Kota Sorong, George Yarangga A.Pi., MM, membuka Pelatihan Berbasis Kompetensi Non Boarding Batch 2 Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Sorong Tahun Anggaran 2023.

1727
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Sorong di Gedung Aula Frans Kaisiepo BPVP, Selasa, (28/3/2023) itu diikuti 272 Peserta dengan 16 Bidang Pelatihan. 16 Bidang Pelatihan antara lain :

1.Juru Ukur / Survayer
2.Juru Gambar Bangunan Gedung
3.Junior Administrative Assistant
4.Pengelolaan Administrasi Perkantoran
5.Teknisis Telepon Selular
6.Menjahit Pakaian Denga Mesin Lockstich
7.Pipe Welder SMAW 6G-Up HILL/HLO-45
8.Pemasagan Instalasi Lisrtrik Bangunan Sederhana
9.Draftor CAD Mekanikal
10.Servis Sepeda Motor Injeksi
11.Barista
12.Teknisi AC Resedential
13.Tata Rias Kecantikan
14.Desain Grafis Mud
15.Network Administrator Muda
16.Pembuatan Roti dan Kue

Pj. Wali Kota, George Yarangga mengapresiasi Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kota Sorong yang telah menggelar kegiatan Pelatihan Berbasis Kompetensi Intitusional Non Boarding.

“Saya berharap juga kepada para peserta agar dapat memperoleh pengetahuan dan keterampilan yang akan mendukung dalam mengisi lowongan kerja yang tersedia dipasar kerja dan mampu membuka wirausaha sendiri,” ujar Pj. Wali Kota

Pj. Wali Kota juga mengingatkan untuk seluruh peserta yang mengikuti pelatihan ini, agar mengikuti pelatihan dengan bersungguh-sungguh, dengan baik, agar natinya mendapatkan hasil yang baik, dan bisa menjadi bekal untuk kedepannya.