Berita

Buntut Dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Mario, Amanda Akui Kehilangan Pekerjaan

×

Buntut Dugaan Pencemaran Nama Baik oleh Mario, Amanda Akui Kehilangan Pekerjaan

Sebarkan artikel ini
Anastasia Pretya Amanda mengenakan baju abu-abu dan kuasa hukumnya mengenakan baju biru usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (27/3/2023).(Foto: Mohammad Ivan/TN).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Anastasia Pretya Amanda (19) mantan pacar Mario Dandy Satriyo (20) mengaku kehilangan pekerjaan usai namanya dituduh sebagai wanita pembisik dalam insiden oenganiayaan David Ozora (17) putra pengurus GP Ansor.

Hal ini disampaikan Kuasa hukum Amanda, Enita Edyalaksmita usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya sebagai pelapor, Senin (27/3/2023).

Enita juga menyebut merasa dirugikan atas pemberitaan yang menyudutkan kliennya. Hal ini berdampak langsung dengan profesi Amanda sebagai Influencer di media sosial Instagram. Akunnya pun sempat ditutup untuk menghindari komentar miring dari netizen.

“Kalau materil tentunya dalam ditutupnya Instagramnya Amanda sebagai influencer, sedikit-sedikit kan juga tidak bisa lagi sebagai pendapatannya, Amanda juga sebagai side job-nya itu tertutup sekarang,” ucapnya kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Sebelumnya diberitakan, Amanda beserta kuasa hukumnya menjalani pemeriksaan selama 3 jam di Polda Metro Jaya terkait laporan pencemaran nama baik yang dialaminya oleh Mario Dandy (20).

Diketahui Anastasia Pretya Amanda alias APA (19) resmi melaporkan mantan kekasihnya Mario Dandy Satriyo ke Polda Metro Jaya terkait dugaan pencemaran nama baik dan/atau fitnah pada Kamis (16/3/2023).