Berita

Malu Tak Tepati Janji Kampanye, Lucky Hakim Putuskan Mundur dari Kursi Wagub Indramayu

×

Malu Tak Tepati Janji Kampanye, Lucky Hakim Putuskan Mundur dari Kursi Wagub Indramayu

Sebarkan artikel ini
Lucky Hakim pilih mundur dari kursi Wakil Bupati Indramayu. (Foto: Instagram Lucky Hakim).

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Artis yang juga pejabat Lucky Hakim dengan mengejutkan memutuskan untuk mundur dari kursi Wakil Bupati Indramayu karena merasa saat gagal saat memimpin kota yang terkenal dengan buah mangga ini.

“Jadi tanggal 13 februari kemarin saya mengundurkan diri dari wakil bupati indramayu. dengan alasan bahwa wakil bupati indramayu telah gagal dalam mengemban amanah masyarakat,” ucapnya kepada wartawan, Rabu (15/2/2023).

Dengan dalih tersebut, Lucky yang menjadi kader partai Demokrat menuturkan, pada saat proses kampanye dilakukan ada hampir 100 visi misi yang di janjikan hingga kinibelum tuntas. Menurutnya jika seorang pemimpin tidak bisa mengembah amanah untuk masyarakat bisa dikatakan gagal.

“Amanahnya apa, yang jelas menurut saya tidak bisa menjalan visi misi yang pernah dijanjikan pada saat kampanye. Ada 99 program Nina-Lucky. Lalu ketika terpilih saya merasa telah gagal karena tidak tercapai,” paparnya.

Disisi lain, ia selama ini di gaji oleh masyarakat Indramayu dengan mayoritas petani dan nelayan bisa pulang berhari-hari saat mencari ikan. Ketika mereka membayar pajak, Lucky merasa tidak pantas menerima gaji karena janjinya belum terpenuhi.

“Saya tau diri ini kesalahan saya, dan saya minta maaf kepada masyarakat Indramayu karena tidak bisa memenuhi janji saya. Berharap Allah mengampuni saya, dan masyarakat Indramayu memaafkan saya,” tuturnya.

Adapun Pengunduran diri Lucky tertuang dalam surat berkop Bupati Indramayu Nomor 132/335Tapem. Surat yang dikeluarkan 8 Februari 2022 tersebut ditujukan kepada DPRD Indramayu dan ditembuskan kepada Menteri Dalam Negeri, Gubernur Jawa Barat, serta Bupati Indramayu.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD