Berita

Jeda Delapan Tahun, Sore Ze Band Resmi Luncurkan Album ke-4 nya

×

Jeda Delapan Tahun, Sore Ze Band Resmi Luncurkan Album ke-4 nya

Sebarkan artikel ini
Foto: Sore Ze Band tampil apik saat presscon perilisan album, Que Vadis, Sore?, di Jakarta, Rabu(8/2/2023). Foto: Mohammad Ivan/TN.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Band indie kenamaan Indonesia, Sore kembali menelurkan album ke-4 berjudul, Que Vadis, Sore?, di bilangan Gandaria, Jakarta Selatan, Rabu (8/2/2023).

Kembali menggunakan bahasa latin untuk judul albumnya, pionir Sore, Ade Paloh mengatakan arti nama album tersebut adalah, mau kemana setelah ini?.

“Que Vades itu artinya kemana setelah ini atau apa yang kita lakukan setelah ini, pertanyaan untuk diri kita sendiri juga, apa yang kita lakukan selama ini apakah bermanfaat buat kita dari bahasa latin,” ucap Ade dilokasi, Rabu (8/2/2023).

Sementara itu, saat di tanyai pemicu awal untuk membuat album ini, Ade mengatakan terpengaruh dari film Get Back nya The Beatles.

“Prosesnya dua tahun, pemicu awalnya itu film Get Back Beatles dan kasih ke bemby yaudah langsung bikin lagu, terus abdul bersedia jadi executive produser,” paparnya.

Sementara itu, proses rekaman album ke-4 sore dilakukan di tiga tempat berbeda, di Rooftop Sound, studio milik sang drummer, Lontar Studio, milik Awan Garnida dan Studio Lafa Pratomo.

Ade berharap semoga album ini bisa di terima baik di hati para pendengar dan penikmat musik tanah air.

“Di studio nya bemby di rofftop, dan di tempat lain, semoga berkah, kita selalu biarkan lagu ini bernasip baik sehingga hinggap di hati-hati yang berkenan,” tandasnya.

Adapun dalam peluncuran album, Que Vades, Sore?, tampak hadir sejumlah musisi kenamaan seperti, Rian D’masiv, Wahyu Acun Bangku Taman dan lainnya.

Diketahui album Que Vadis, Sore? Menampilkan 14 Lagu dan di tanggal 10 Februari akan dirilis melalui kanal platfrom digital.

358_PENGUMUMAN-HASIL-PENELITIAN-ADMINISTRASI_PPD