Berita

Di Usia ke 15, Gerindra Optimis Capai Target Pada Pemilu 2024

×

Di Usia ke 15, Gerindra Optimis Capai Target Pada Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Pemotongan tumpeng ulang tahun ke 15 Partai Gerindra dilakukan Ketua DPC Partai Gerindra Merauke, Victor Ohoiwutun. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) seluruh Indonesia merayakan HUTnya yang ke 15 di tahun 2023. DPC Gerindra Merauke merayakannya dengan pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun dipusatkan di Sekretariat DPC di Jalan PGT Merauke, Senin (6/2/2023) sore.

Senin pagi, pihaknya sudah melakukan ucapan selamat ulang tahun di tugu 0 Km di perbatasan Sota. Hari berikut akan dilanjutkan dengan kunjungan kasih di panti asuhan dan juga melakukan konsolidasi dalam memperkuat kesiapan menyongsong Pemilu 2024.

“Target kami tidak muluk-muluk, ada lima Daerah Pilihan (Dapil) di Merauke kami pasti dapat lima kursi paling kecil harus kami dapat. Tapi tidak menutup kemungkinan satu Dapil bisa dapat dua atau tiga,”tegas Ketua DPC Partai Gerindra Merauke, Victor Ohoiwutun kepada wartawan.

Sebelum menghadapi pertarungan politik, pihaknya akan mengundang para calon legislatif untuk diberikan pelatihan sehingga punya terget untuk menang di setiap Dapil.

Mesin partai mulai dipanaskan dari tingkat DPP, DPD, DPW, DPC dan anak ranting sudah dilakukan. Dan diyakini dalam menghadapi Pemilu mendatang, Partai Gerindra sudah lebih siap untuk mencapai target yang diinginkan.

“Kami juga ingin mengusung bupati sendiri di 2024,” tambahnya.

Dikatakan, Gerindra terus maju berdiri untuk orang kecil. Sebagaimana prinsip yang disampaikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yakni katakan benar tetap benar katakan salah tetap salah serta tidak mengkhianati rakyat dan partai.