Berita

Pj. Walikota Sebut Inflasi Di Kota Sorong Terendah Secara Nasional

×

Pj. Walikota Sebut Inflasi Di Kota Sorong Terendah Secara Nasional

Sebarkan artikel ini
Pj. Walikota Sorong dan tim TPID saat monitoring ke Pasar Remu Sorong. (Foto:CR-1/TN).

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Penjabat (Pj) Walikota Sorong, Georgetown Yarangga bersama seluruh OPD Pemkot Sorong berserta Pimpinan TNI/Polri melakukan monitoring di lapangan dalam rangka pengendalian inflasi di Kota Sorong, Kamis (12/1/2023).

Kegiatan monitoring itu dilakukan di 3 (tiga) lokasi di Kota Sorong yakni di gudang Bone Indah, Mega Mall dan pasar Remu Sorong dengan mengecek harga penjualan barang dan persedian stok barang.

Pj. Walikota Sorong, George Yarangga dalam wawancara mengatakan, dari hasil monitoring yang di lakukan ternyata semua harga barang masih terkendali dan masih aman di Kota Sorong.

3810
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk upaya dari Pemkot Sorong untuk mengendalikan inflasi di Kota Sorong,”ucapnya.

Pj. Walikota Sorong juga merasa bersyukur, sebab data yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistk (BPS) pusat pada Januari 2023 menyebut inflasi Kota Sorong terendah secara nasional 3,26 persen.

“Stok bulog di Kota Sorong masih aman sekitar 3 (tiga) bulan kedepan, jadi baik untuk Perayaan Imlek dan Lebaran nanti stok kita di Kota Sorong tetap aman,”ungkapnya.

Ia pun mengajak seleuruh elemen masyarakat untuk bekerjasama dalam menjaga dan memantau harga barang.

“Kalau Kota Sorong sejahtera maka kita juga akan sejahtera,”pungkasnya.