Berita

Ojol DKI Jakarta: Wahai DPR Masihkah Berharap Suara Kami di 2024

×

Ojol DKI Jakarta: Wahai DPR Masihkah Berharap Suara Kami di 2024

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Ratusan driver Ojol kompak menggunakan rompi hijau dan membawa sejumlah atribut datang ke gedung DPRD RI DKI Jakarta pada Rabu untuk melakukan demo penolakan jalan berbayar atau Electronic Road Pricing (ERP) (25/1).

1738
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Rencana penerapan jalan berbayar dinilai sebagai kebijakan yang tidak berpihak pada rakyat. Karena ERP hanya akan menyengsarakan rakyat, dan dalam kondisi pasca pandemi rakyat masih merasakan kesulitan ekonomi.

Massa driver ojol meminta agar anggota DPRD DKI Jakarta membatalkan rencana penerapan ERP sebagai bentuk keberpihakan wakil rakyat terhadap konstituennya. 

“Wahai legislator Jakarta yang terhormat jangan pernah terbesit di pikiranmu berlakukan ERP. Jika masih berharap suara kami di 2024,” tertulis dalam banner tuntutan para ojol. 

Pantauan di lokasi hingga siang hari, ratusan driver ojol yang tergabung dalam satu suara menolak penerapan ERP di Jakarta terus berdatangan memadati ruas jalan Kebon Sirih. Para pendemo menggunakan atribut lengkap driver ojol merangsek menuju depan gedung wakil rakyat. 

Ratusan personil polisi untuk mengamankan jalannya demo Ojol di turunkan disepanjang jalan dan trotoar kebon sirih.